saat aku jatuh cinta



Ya Allah...ya Rahman...ya Rahim...
Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku untuk-Mu berkurang
Hingga membuatkan ku lalai
Akan adanya Engkau

Allahu Rabbi aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku
Dengan bilangan cinta-Mu
yang tidak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berikanlah kami kesempatan
Untuk mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku yang terakhir
Seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan
Wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..




2 comments:

  Mr_17

July 4, 2009 at 2:00 AM

semoga cikgu bertemu cinta hakiki milikNya..

  :: CiKgU ::

July 4, 2009 at 6:06 PM

Insyaallah...
tq bakal guru..